Tuesday 26 January 2016

Ilmu Sesat Rasi Bintang


Ilmu sesat ini tercipta dari Aliran Rasi Bintang yang berdiri pada masa Dinasti Song. Pendirinya dikenal dengan nama Monster Tua Rasi Bintang, menciptakan Kung Fu aneh yang dapat menghisap dan memusnahkan tenaga dalam Kung Fu lawan yang dikenal dengan ilmu penghisap Energi. Monster Tua Rasi bintang amatlah sesat dan menciptakan ilmu Kung Fu Racun berdasarkan kepandaiannya dalam mengolah berbagai racun binatang berbisa seperti ular, lipan, kalajengking, lebah, kodok, laba-laba serta berbagai macam binatang berbisa lainnya.

Aliran Rasi Bintang malang melintang di Kangow sebagai aliran hitam yang keji, bahkan Monster Tua Rasi Bintang dapat membunuh 300 lebih jagoan rimba persilatan dalam semalam. Pada Usia Senja dirinya mempelajari Ilmu Penghisap Bintang sehingga ilmu penghisap energinya menjadi bertambah kuat, siapapun yang menjadi lawannya bisa dipastikan tenaga dalamnya akan musnah dan binasa. Setelah Monster Tua Rasi Bintang mati, aliran ini malang melintang hingga 2 generasi. Namun pada generasi ke-3 ketua yang menjabat memiliki kemampuan yang kurang cakap sehingga dikalahkan oleh gabungan 7 partai aliran putih yang dipimpin oleh perguruan Shaolin.

Ilmu Sesat Rasi Bintang dibagi Menjadi 2 Bentuk penggunaan tenaga dalam. Yang pertama adalah Ilmu Penghisap Energi yang dibagi menjadi 2 tingkatan. Pada tingkat pertama hanya dapat menarik dan memusnahkan ilmu Kung fu lawan, namun pada tingakan kedua mampu menghisap dan menjadikan tenaga lawan sebagai milik sendiri. Namun tenaga tersebut tidak akan bertahan lama dan akan langsung habis setelah digunakan, karena kemampuan utama dari ilmu ini memang untuk menghancurkan kemampuan lawan. Bentuk yang kedua adalah ilmu racun, mempelajari dan menyatukan darah dalam tubuh dengan berbagai intisari racun hewan berbisa. Sehingga tubuh menjadi kebal racun dan juga bisa dipergunakan sesuka hati untuk menyerang.

No comments:

Post a Comment